FASILITAS

 

 

Fasilitas yang ada pada sekolah sangat mendukung kegiatan yang ada disekolah, baik untuk bidang akademik, kenyamanan, dan keamanan.
ini adalah artikel fasilitas:


1. Lab. Komputer
Dapat menggunakan komputer merupakan suatu    keharusan bagi  siapa saja yang ingin menantang     persaingan globalisasi. Oleh karena itu SDN Cilegon 4 menyediakan fasilitas komputer untuk  mengembangkan bakat dan minat anak-anak. Fasilitas ini juga membantu anak-anak yang tidak memiliki komputer di rumah. Tidak hanya Mempelajari microsoft office, tetapi mereka juga diajarkan beberapa program lainnya.


2. Lab. bahasa
Sulit, susah, tidak mengerti... adalah kata-kata yang akan terucap jika sedang mempelajari bahasa asing. Namun hal tersebut dapat diminimalisir jika kita dapat menemukan metode pembelajaran yang tepat. Salah satunya adalah penggunaan fasilitas multimedia. Pembelajaran bahasa asing bagi anak-anak akan terasa lebih menyenangkan jika didukung oleh fasilitas yang dapat menarik perhatian mereka. Lab bahasa SDN Cilegon 4 telah menyediakan fasilitas tersebut. Dilengkapi dengan LCD, projector, headset, speaker, komputer dan ditambah lagi dengan metode pembelajaran yang menampilkan video-video atraktif dan edukatif, membuat proses  pembelajaran bagi anak-anak menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


3. Lab IPA
Merupakan salah satu fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) sekolah yang mendukung disiplin ilmu seperti biologi, matematika, fisika, dan lain-lain.














4. Perpustakaan
Perpustakaan SDN Cilegon 4 tidak hanya menyediakan buku akademis, melainkan novel, majalah, puisi, syair, dan lain-lain.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB

PROFIL SEKOLAH